Wednesday, April 14, 2010

1) desain designVisual Visual meliputi penyusunan konten, serta penggunaan dan konsistensi warna dan gambar di situs web Anda. Warna dan gambar dapat digunakan untuk menekankan citra perusahaan online Anda, memberikan pelanggan kesan bahwa perusahaan Anda adalah profesional, handal dan terpercaya. Mengatur foto dan informasi dengan cara yang bersih dan konsisten di seluruh halaman web Anda dapat sangat meningkatkan kemungkinan mengkonversi pengunjung situs web Anda menjadi pelanggan online. Oleh karena itu, menggunakan komponen seperti animasi Flash, klip suara, dan bentuk-bentuk lain memakan bandwidth multimedia yang begitu sedikit. Jika menggunakan komponen mewah tidak menambah meningkatkan kegunaan situs web atau pemahaman yang lebih baik dari produk Anda, maka silakan, hindari menggunakan mereka di semua biaya.

2) Situs navigationMake yakin bahwa produk Anda link navigasi adalah hal pertama pengguna online Anda dapat fokus pada saat mereka mengunjungi situs Anda. Situs navigasi harus jelas dan user-friendly, yaitu, membutuhkan kurang dan klik link untuk mengikuti agar pelanggan Anda untuk mencari produk atau informasi lainnya. Selain itu, pengguna online merasa bahwa sulit untuk menemukan informasi yang mereka butuhkan pada saat ada terlalu banyak link dalam navigasi situs Anda. Jika Anda merasa bahwa Anda membutuhkan lebih dari tujuh link dalam navigasi situs Anda, pertimbangkan untuk mengelompokkan link ke kelompok navigasi yang berbeda. Hal ini akan membantu un-kekacauan bagian navigasi Anda, sehingga menciptakan "zona" untuk membantu pelanggan Anda lebih fokus ketika mereka menelusuri situs Anda. Misalnya, link yang menunjuk ke informasi perusahaan Anda, halaman kontak, siaran pers dan peta situs dapat dikelompokkan, sedangkan kategori produk dapat dalam grup navigasi sama sekali berbeda dari promosi Anda dan link penawaran khusus.

3) Check-out proses check-out processThe dimulai segera setelah pelanggan Anda memilih produk ke shopping cart nya dan memilih "Check Out Now" atau "Beli Sekarang". Pelanggan Anda kemudian perlu meninjau pesanan, masukkan alamat pengiriman dan penagihan, menyediakan informasi pembayaran, dan konfirmasi penjualan. Para ahli menyarankan agar Anda membuat tugas-tugas ini menjadi langkah-langkah sederhana tiga atau kurang. Bahkan penempatan Check Out / Beli Sekarang tombol harus nyaman ditempatkan di setiap halaman produk. Selain itu, Anda mungkin termasuk pendaftaran pengguna untuk memungkinkan lebih cepat check-out bagi pelanggan yang sering pembelian dari situs e-commerce, sehingga mereka tidak perlu memasukkan kembali rincian mereka. Namun, jangan membuat kebiasaan melakukan registrasi wajib untuk semua pembeli, karena satu dari lima pembeli online memilih untuk tidak mendaftar dan memberikan terlalu banyak informasi pribadi.

4) Deskripsi Produk descriptionProduct harus dilakukan dengan lebih dari sekedar menyisipkan sebuah snapshot dari produk Anda dan menambahkan beberapa baris kata-kata di atasnya. Ini juga berkaitan dengan membantu pelanggan memahami produk Anda ke titik di mana pelanggan dapat memvisualisasikan dimensi atau kegunaan dari produk Anda, bahkan "rasa" itu. Anda dapat menggunakan deskripsi produk Anda sebagai tempat bagi pelanggan online Anda untuk pengalaman produk Anda cukup untuk ingin membelinya. Salah satu kelemahan belanja online adalah bahwa kita tidak dapat menggunakan semua panca indra kita, dan harus mengandalkan hanya pada pengertian kita penglihatan dan suara. Oleh karena itu, bagian ini adalah satu tempat pada situs web e-commerce Anda di mana multimedia dapat memainkan peran besar dalam meningkatkan pengalaman pelanggan online Anda. Alih-alih hanya memasang spesifikasi produk seperti ukuran, berat dan warna, sejumlah contoh media-meningkatkan akan dengan menyediakan: - Gambar skala besar lukisan atau barang yang dilukis dengan tangan (fotografer, pelukis) - tampilan 3-D sebuah patung atau boneka (seniman, pembuat mainan) - kemampuan tweaker Warna dimana produk Anda perubahan warna berdasarkan pilihan pelanggan Anda (pengecer t-shirt, produsen tekstil) - sampel Produk dan komentar pengguna atau testimonial (toko kaset, penjual buku, infotailers )

5) Online catalogThough terkait erat dengan proses check-out dan deskripsi produk, faktor katalog online lebih berkaitan dengan kemudahan untuk mencari dan menelusuri untuk produk. Sebuah katalog online yang dirancang dengan baik seharusnya tidak hanya berisi deskripsi produk bermanfaat, tetapi juga memiliki mesin pencari dan pengelompokan produk produk terorganisir. Hal ini memungkinkan pelanggan Anda untuk mencari produk Anda dengan cepat, dan memberikan pelanggan online Anda rasa kendali atas apa yang dia berusaha mencari. Langkah itu membuat takik dengan memberikan fitur seperti: - cari fleksibel pada spesifikasi produk, seperti merek atau warna-Merekomendasikan produk serupa yang sesuai dengan produk saat ini pelanggan Anda pilihan, seperti dasi yang akan cocok dengan baju yang dipilih-Produk perbandingan spesifikasi, yang sangat berguna untuk elektronik dan paket perjalanan

Perlu diingat bahwa e-commerce desain situs Anda harus mendukung proposisi nilai dan tujuan, namun yang paling penting kebutuhan pelanggan Anda. Berdasarkan faktor-faktor desain web di atas dan dengan memahami pelanggan Anda, Anda dapat merancang web e-commerce situs Anda sehingga pelanggan Anda akan mendapat kunjungan yang menyenangkan dan bebas repot-toko online Anda.

Faktor Desain Web E-Commerce Berhasil

  • Uploaded by: Okey
  • Views:
  • Category: , , ,
  • Share

    0 comments:

    Post a Comment

     

    Our Team Members

    Copyright © DESIGNER98 | Designed by Templateism.com | WPResearcher.com